Bagi Anda yang berminat memesan produk-produk ini harap menghubungi 081277516762 barang akan kami kirimkan paling lambat 2 hari setelah pembayaran. Terimakasih.

Sabtu, 23 Juli 2011

CAR BLACK BOX (KOTAK HITAM UNTUK MOBIL)



CAR BLACK BOX (KOTAK HITAM UNTUK MOBIL)
MERK : HONEYWELL

Kondisi : NEW
Garansi : 1 tahun
HARGA : Rp 3.000.000 ( sudah termasuk biaya kirim)




HONEYWELL

Alat ini namanya Car Black Box (kotak hitam u/ mobil). Merknya Honeywell. Fungsinya seperti kotak hitam di pesawat, yaitu merecord kejadian dalam perjalanan.
Data yang direcord berupa gambar video kualitas tinggi & voice (suara), arah gerak kendaraan (ditampilkan dalam google maps), kecepatan kendaraan, titik posisi bumi (lintang selatan/utara & bujur timur/barat), juga tanggal & waktu.

Honeywell adalah sebuah perusahaan yang berpengalaman dalam memproduksi berbagai alat yang digunakan di bidang penerbangan & pertahanan, kesehatan & kedokteran, efisiensi energi, kontroler industri, pembangkit listrik, industri perminyakan & gas, perlindungan & keamanan, perdagangan, otomotif & transportasi, manufaktur, dan lain-lain. Di bidang penerbangan, salah satu produk Honeywell adalah Kotak Hitam (BlackBox) yang digunakan di pesawat. Kotak Hitam berfungsi untuk merekam pembicaraan antara pilot dengan ATC atau Air traffic control serta untuk mengetahui tekanan udara dan kondisi cuaca selama penerbangan. Walaupun dinamakan kotak hitam tetapi sesungguhnya kotak tersebut tidak berwarna hitam melainkan berwarna jingga/oranye. Hal ini dimaksudkan untuk memudahkan pencarian jika pesawat itu mengalami kecelakaan. (http://id.wikipedia.org/wiki/Kotak_hitam)

Tidak seperti produk lain yang bentuknya kaku, bentuk Honeywell sangat futuristik dan aerodinamis.

Kecelakaan, perampokan, pencurian, dan semua kejadian yang terjadi di sekitar mobil Anda akan terekam secara detail dan spesifik dengan sudut pandang 120 derajat. Semua informasi dapat direkam secara otomatis maupun secara manual. Hasilnya sangat spesifik, dengan rekaman dan hasil pendekatan GPS. Waktu, tanggal, tempat, suara dan rekaman video, arah gerak kendaraan (tracking), titik GPS (lintang & bujur), dan kecepatan mobil Anda, suatu saat informasi tersebut dapat dianalisa dan dijadikan bukti di kepolisian.

Sangat direkomendasikan untuk semua Perusahaan Angkutan Penumpang (taxi, bis, travel lintas kota/propinsi, rental, mobil inventaris, dll); Perusahaan Angkutan Barang (truk, mobil tangki BBM, trailer, dump truck, mobil box, pick up, dll); Mobil Bank dan jasa Perbankan, juga Mobil Pribadi yang pemiliknya ingin asetnya aman.
Bisa disetel sudut pandangnya, vertikal & horizontal.
Ukuran Car Black Box sangat simple, coba bandingkan dengan Samsung S. Juga seukuran mouse komputer.

Menggunakan daya listrik dari baterai mobil, dihubungkan melalui lubang pemantik api (power cord)
Car Black Box berfungsi merekam kejadian yang ada di sekitar mobil, seperti kecelakaan, kejahatan, huru hara, dan lain-lain yang dapat diputar ulang dalam bentuk audio dan video, sehingga dapat menjadi alat bukti di kepolisian.




Spec :

  • Mpeg4/H.264, high quality video compression
  • WDR image sensor, give more details of image
  • built-in GPS receiver, show the driving location on Google map
  • 3-axis shock sensor, keep recording automatically
  • sound recording
  • micro-SDcard
  • Untuk mengetahui bentuk detailnya klik DISINI
















NOTE:

  • Barang Yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan lagi
  • Selain produk diatas juga tersedia merek-merek lain seperti BlackBerry, iPhone, dan bermacam-macam hand phone second.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by