Bagi Anda yang berminat memesan produk-produk ini harap menghubungi 081277516762 barang akan kami kirimkan paling lambat 2 hari setelah pembayaran. Terimakasih.

Kamis, 27 Mei 2010

PENYARING AIR “APPLE”

APPLE (APP-1)
Harga Rp.5.800.000 (Atau telpon langsung ke No Hp diatas)

PENGHASIL AIR HEKSOGEN

  • Keunggulan APPLE
  • Memudahkan- ada bekas takungan air, pemasangan lebih mudah
  • Menghasilkan air heksogen yang bermineral (telah di patenkan di Korea, USA dan Jepang)
  • Hemat tidak perlu tenaga listrik!


Pernahkah terlintas dipikiran anda bagaimana sebenarnya air alami yaitu air yang belum tercemar?, Dimuka bumi ini, hanya ada beberapa tempat saja yang mempunyai air yang belum tercemar seperti perkampungan di pegunungan Himalaya,Kutub Utara dan Kutub Selatan. Penduduk di perkampungan ini dapat berusia lanjut dan hidup sehat sejahtera. Dan juga Air ZAM-ZAM dari Tanah Suci Mekah. Bagi Umat muslim yang telah menjalankan ibadah Haji air tersebut merupakan oleh2 "wajib" yang dibagikan kepada sanak,saudara, teman dan orang yang datang bertamau kerumahnya. Air yang Zam-zam yang luar biasa itu ternyata adalah air heksogen yang berbentuk segi enam. Air Zam-zam dikonsumsi tanpa perlu dimasak, tapi jika diminum tidak pernah terdengan orang yang sakit karenanya malah air Zam-zam mampu menghilangkan berbagai jenis penyakit. Itulah salah satu keajaiban air terbaik di dunia. Dari beberapa penelitian menunjukan air yang di jelaskan diatas tadi terdiri dari kelompok molekul yang berukuran halus, beroksigen,bermineral dan berbentuk heksogen.

PENCEMARAN MENYEBABKAN AIR TERCEMAR

Pencemaran menyebabkan semakin banyak air di bumi ini kehilangan bentuk heksogennya. Pada awalnya semua air di bumi berbentuk heksagonal, tetapi karena adanya pencemaran dari bahan kimia seperti klorin,racun pertanian dan perindustrian,alkohol, gas beracun, bahan radio aktif dan bahan kimia lainnya merupakan penyebab utama. Bila jumlah molekul air heksagen dalam tubuh semakin berkurang, air akan cenderung mengganggu aktivitas kimia dala msel tubuh kita dan seterusnya mengakibatkan penyakit (tidal terhitung dalam jangka waktu pendek atau panjang) Oleh karena itu,kualitas air mempengaruhi kesehatan kita terutama jika digunakan untuk minum,masak,cuci, mandi setiap hari . dengan kata lain air itu sebenarnya adalah sumber kehidupan. Tanpa air tiada kehidupan.

Air yang kita komsumsi sekarang ,baik dari air pipa,air isi ulang semua bebentuk pentagonal, cluster airnya besar dan tidak stabil, memiliki oksigen yang sangat terbatas dan daya penetrasi ke dalam sel sangat lemah, dimana mengakibatkan proses metobolisme sel tidak maksimal, banyak nutrisi yang rusak menjadi asam dan sedikit ENERGI yang dihasilkan hingga aktifitas sel melemah. Lngkungan sel asam mempermudah toksin dan asam buangan masuk dan merusak inti sel, sel menjadi sakit dan mati, atau mermutasi menjadi sel kanker dan berbagai penyakit modern lainnya. Itulah kenapa air pentagonal tidak cukup untuk tubuh. Bentuk Molekul air yang tercemar,membentuk gugusan air yang besar.


Spring Wwater of Saijo,japan

Spring Water of Sambuhuichi, Japan

Antartic Ice

Fountain in Laurdes, France




Gambar yang ada di atas adalah menunjukan molekul air yang berbentuk heksogen, bentuknya indah sekali dan kalo kita amati semua molekul-molekul airnya bebentuk segi enam. jadi apa itu air heksogen.

  1. Air yang terdiri daripada 6 molekul H2O dan berbentuk “ Heksagon ”
  2. Air yang digemari oleh badan dan sama bentuk dengan molekul air pada sel-sel badan yang sehat
  3. Air yang aktif dan bentuk molekul rapat, pergerakannya pantas, mudah menembusi dan keluar dari membran sel, menyingkirkan bahan buangan dan toksik dari badan .
  4. Mengandungi oksigen yang tinggi, dapat meningkatkan daya imunisasi dan melambatkan proses penuaan
  5. Mempunyai kekutan pemulihan pelbagai jenis penyakit
  6. Air yang dapat memelihara kesehatan serta memberikan tenaga

Bandingkan dengan gambar di bawah ini !

AIR INI TELAH TERCEMAR DAN BERTOKSIN


Biwako,Lake

Yodo River

Fujuwara, Dam

Tap Water



Bila kita amati, baik bentuk dan warnanya tidak indah dipandang, molekul airnya juga tidak beraturan.

Solusinya ANDA PERLU AIR HEKSOGEN
KENAPA TUBUH BUTUH AIR HEKSOGEN??
  • Cairan tubuh manusia pada awalnya berbentuk heksagonal, tapi karena polusi,makanan,minuman, alat elektronik membuat terjadi pengurangan cairan heksagonal dalam tubuh sehingga timbul berbagai penyakit.
  • Dengan ukuran cluster yang terkecil dan paling stabil. memudahkan air heksagonal menembus sel-sel tubuh secara terus menerus dengan cepat, menyuplai oksigen ke dalam sel,meningkatkan metabolisme sel,menetralisir asam buangan dan toksin dari tubuh dengan sempurna
  • air heksagonal menjaga inti sel agar tetap sehat.
SEHINGGA AIR HEKSAGONAL membantu proses penyembuhan berbagai penyakit :
  • Infertilitas (tidak subur)
  • Prostat Impotensi
  • Migran (sakit kepala)
  • Sakit Ginjal
  • Penyakit umum orang tua
  • Anti Kanker
  • Sembelit
  • Sakit Maag (lambung)
  • Penyakit Bisul
  • Sakit Lever
  • Diabetes melitus
  • Penyakit Ayan (epilepsi)
  • Tekanan Darah Tinggi
  • Bintik-bintik merah
  • Penyakit Jantung
  • Kerontokan rambut
  • Stroke
  • mudah Lelah

NAH.....Sekarang Bagaimana air heksogen yang luar biasa tersebut bisa anda hadirkan kerumah anda,dan mengkonsumsinya setiap saat apakah kita harus ambil dari Mekah, Kutub Utara,Kutub Selatan....tidak mungkin rasanya hanya karena air kita mengorbankan biaya yang cukup besar.

Sebuah solusi dan terobosan yang luar biasa yang dilakukan oleh sebuah perusahaan Korea yang telah mengembangkan sistem penyaringan sehingga menghasilkan air Heksogen. untuk rujukan anda bisa mengunjungi web http://www.keosan.com atau www.aidsprogram.com dan www.clusterwater.com



Dr. Mu Shik Jhon Penggagas Air Heksogen, Peraih Nobel Kimia the Original of the Hexagonal water theory . Beliau adalah Presiden of Korean Academy of Science And Technology The Honorary Chair-Professor of Korea Advanced Institute of Science and Technology.

Air Heksogen dilakukan dengan penyaringan yang sangat terperinci,pemecahan kepada gugusan molekul air yang kecil dan pemagnetan untuk menjadikan ikatan dalam air heksagon lebih kokoh.

Bagaimana Penyaring APPLE menghasilkan AIR HEKSOGEN?

Air Heksogen dihasilkan melalui penyaringan yang terperinci, pemecahan kepada gugusan molekul air yang kecil dan pemagnetan untuk menjadikan ikatan dalam air heksogen lebih kokoh. Air hekdogen yang dihasilkan oleh penyaring APPLE menunjukkan pH yang lebih dan pH 7 dan sesuai dengan standard WHO (world health organization menyarankan pH 6,5 sampai 9,2)

PRA- PENYARING
  • Penyaring –mikro keramik. Penyaring molekul sehalus 0,9 mikron seperti Lumpur, asbestos, karat, endapan, sisa kotoran dll dan dapat menyaring sampai 99,99% bakteri berbahaya (termasuk E.colli, Kolera, Salmonella, Kiebsiella, dll)
  • Blok karbon padat. Bekerja menghilangkan klorin, warna, bau yang tidak sedap, THMs (Trihalomethanes), bahan organic, logam berat, racun serangga, bahan kimia dll.




PENYARING I
  • Karbon teraktif dengan perak. Menyingkirkan klorin, bahan kimia, THMs (Trihalomethanes), bahan organic, warna, bau busuk. Bahan perak menghilangkan dan mencegah bakteri tidak berkembang biak. Membasmi bakteri jamur dan alga.
  • KDF. Menyaring logam berat terlalut seperti plumbum, arsenic, raksa, nikel serta sisa radioaktif beracun yang berbahaya.

PENYARING II

PENYARING MINERAL BERALKALI.
Melarutkan berbagai mineral alami (jenis terpilih) ke dalam air, menghasilkan ion mineral berkhasiat dan menjaga pH air pada tahap alkali. Ini membantu menetralkan kandungan asam dalam tubuh dan meningkatkan rasa air.

PENYARING III


FIR (FAR INFRARED) + BATUAN PEMAGNETAN
Merangsang frekuensi resonansi dalam molekul air yang membantu mengaktifkan kelompok molekul dengan cara memecahkannya menjadi kelompok molekul air yang lebih kecil agar lebih mudah diserap oleh tubuh kita. Menghasilkan tenaga dalam tubuh dan meningkatkan kesehatan.

PENYARING IV
  • Penyaring mengubah tenaga. Memecahkan lagi kelompok-kelompok molekul air menjadi kolmpok tenaga yang lebih kecil agar meningkatkan kadar metabolisme tubuh dan proses pengeluaran racun dalam tubuh.
  • Batuan mineral. Mengandung ion mineral yang diperlukan oleh tubuh seperti kalsium, magnesium, natrium, seng, yodium.

PENYARING V

BLOK KARBON PADAT
Penyaring campuran karbon aktif yang dipadatkan sehingga molekul sehalus 0,2 mikron juga tidak dapat tembus melaluinya. Penyaring ini berfungsi sebagai penyaring terakhir dan menghasilkan molekul air yang bersih dan sangat halus untuk penyerapan secara langsung dalam tubuh.

APPLE DAN KESEHATAN ANDA
  • Penyaring air APPLE adalah bermineral dan berupaya mengatasi masalah pH tubuh yang berasam. pH badan yang berasid disebabkan oleh pemakanan yang mengandungi pengawet, penyedap rasa, pewarna, daging berhormon, makanan siap saji dan bermacam faktor pencemaran yang lain. Badan yang pH berasid adalah badan yang lemah dan denderung di hidapi penyakit. Meminum air APPLE yang beralkali (mengandung mineral) setiap hari akan membantu menetralkan tahap pH badan yang berasid dan seterusnya akan meningkatkan imunitas badan.
  • Penyaringan APPLE diserap dengan mudah oleh sel tubuh karena berukuran halus, berbentuk heksogen dan beroksigen. Air APPLE memberikan pengangkutan nutrisi, oksigen ke dalam sel dan melancarkan pembuangan zat yang tidak berguna bagi sel tubuh. Apabila setiap fisiologi sel dalam tubuh lancar, system dalam tubuh akan menjadi lebih lancar dan seterusnya menjadikan tubuh kita sehat.

UJIAN AIR TAPISAN “APPLE” DIBANDINGKAN AIR PIPA


APPLE

AIR PIPA

Uji kemurnian –

Masukkan air ke dalam gelas yang bersih. Murni, jernih keruh

Murni, jernih

Keruh

Ujian klorin-

Teteskan beberapa tetes penguji klorin ke dalam air. Catatan : jika air mengandung klorin- warna berubah menjadi kuning. Jika air tidak mengandung klorin- tidak berwarna

Tidak berwarna (tidak mengandung klorin)

Kuning (mengandung klorin)

Mencuci beras-

Gunakan air yang mengandung penguji klorin untuk mencuci beras

Tidak berwarna. Tidak ada perubahan (tidak mengandung klorin)

Warna kuning berganti menjadi tidak berwarna karena diserap oleh beras.

Uji pH-

Teteskan beberapa tetes penguji pH ke dalam air

“warna biru”- beralkali (bermineral)

Tahap pH tergantung pada keadaan air di kawasan/daerah tersebut.

Warna biru beralkali

Warna kuning kehijauan (berasam)

Uji tenaga dan FIR (far infrared)

Masukkan cuka, garam, kecap cair, kopi,rokok ke dalam sebuah tempat dan rendam tempat tersebut ke dalam sebuah mangkok yang berisi air penyaring “APPLE” dan yang satunya menggunakan air pipa.

Rasa asam, asin, pahit, berkurang.

Rasa tidak berubah.



Manfaat Air Heksogen
  • Jus, teh, kopi. Hidangan teh, kopi dan jus buah-buahan menjadi lebih sedap dengan air “Apple”
  • Memasak sup. Meramu sup sayur, daging dengan air “Apple” akan bertambah lezat.
  • Memasak air. Air “Apple” cepat mendidih karena bertenaga dan daya tari molekulnya lemah sehingga menghemat gas dan listrik.

Masakan lebih lezat
  • Mamsak nasi. Nasi menjadi lebih lembut dan harum. Mencuci beras dengan air “Apple” dapat mencegah vitamin yang terkandung dalam beras dirusak oleh klorin.
  • Daging, ikan. Bau busuk daging dan ikan akan hilang dicuci dengan air “Apple”. Merendam daging dalam air “Apple” selama 15-20 menit akan menjadikan daging lembut dan sedap setelah dimasak
  • Merebus telur. Merebus dengan air “Apple” akan mengurangi keretakan pada telur dan kulit telur lebih mudah dikupas.

Sayuran dan buah-buahan

Cuci dan simpan. Sebelum disimpan dalam lemari es, rendam dalam air “Apple” selama 5-10 menit (untuk buah), 30 menit (untuk sayuran). Sayuran dan buah akan terasa segar dan tidak mudah rusak/ layu. Bahan kimia atau racun serangga dapat hilang sehingga menjadikan rasa lebih sedap di makan mentah atau dimasak.

Dapatkan Produk luar biasa ini dengan harga yang kompetitif dan lebih murah jika dibandingkan dengan harga penyaring air dipasaran merk lainnya dan kelebihan dari "APPLE" mempunyai keunggulan :

  • Tidak menggunakan Listrik
  • Sumber air; AIR PAM/AIR SUMUR,AIR HUJAN (dgn testing)
  • Menghasilkan AIR HEKSAGONAL secara non stop 24 jam sehari
  • "APPLE " diproduksi oleh perusahaan Air terbesar di korea Selatan dengan perpaduan tekhnologi air terbaik dari Korea Selatan,Jepang,Inggris dan USA
  • Telah dipatenkan
  • mendapat penghargaan (serifikasi ) dari puluhan negara
  • biaya total untuk produksi air 19 liter hanya sekitar Rp. 2.000
  • Instalasi dan perawatan mudah
Sumber :www.revellindo.com

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Ada jual Penyaring apple nya Gan?

Unknown mengatakan...

Saringannya dijual gan?

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by