Bagi Anda yang berminat memesan produk-produk ini harap menghubungi 081277516762 barang akan kami kirimkan paling lambat 2 hari setelah pembayaran. Terimakasih.

Rabu, 26 Mei 2010

INOVASI KESEHATAN DARI JEPANG

Mori-no-ki MKP-1 (12 PATCHES)
Harga= Rp 300.000,- (sudah termasuk ongkos kirim)


Therma Mori-no-ki Detoksifikasi melalui kaidah Alami

Para peneliti dari Jepang berkeyakinan, bahwa saripati getah dari beberapa pohon tertentu apabila disaring dan diproses dengan suhu pemanasan yang sangat tinggi dapat menyerap TOKSIN dari dalam tubuh, sehingga dapat melancarkan peredaran darah serta mengurangi bengkak persendian. Mori-no-ki diciptakan dan membantu mengeluarkan toksin/racun dari dalam tubuh Anda.

Apa Yang Terjadi Bila Toksin Yang Berlebihan terkumpul dalam TUBUH ?

Jika toksin tidak disingkirkan, toksin akan berkumpul dalam tubuh yang dapat menyebabkan seseorang sering merasa letih dan lemah sehingga mudah mengidap penyakit. Oleh karena itu toksin yang terkumpul dalam tubuh HARUSLAH disingkirkan/dibuang dari waktu ke waktu untuk menjamin kesehatan dan kecerdasan kita.

Mori-No-Ki

merupakan penemuan terapi detaksifikasi (mengeluarkan racun dari dalam tubuh) berdasrkan REFLEKSOLOGI KAKI dengan menggunakan KOYO Herbal Alami yang telah membantu banyak berjuta-juta manusia di dunia. Berdasar prinsip refleksologi dimana terdapat titik refleks pada telapak kaki yg menghubungkan seluruh tubuh melalui aliran tenaga. Dalam tubuh aliran tenaga ini mengalir melalui 12 lingkaran, 6 diantaranya mengalir melalui organ2 utama di dalam tubuh, 6 lagi terletak di kedua belah lengan. Yang menarik adalah behwa keenam lingkaran yg menmbus organ-iorgan utama juga mengalir melalui kaki. Bersama lingkaran ini terdapat 360 saraf dimana terdapat pengaturan tenaga. 60 dari saraf ini terdapat di telapak kaki, dimana 'aliran tenaga dalam' ini mengalir melalui titik titik ini ke seluruh tubuh. Titik saraf yang terdapat pada kaki spt di bawah ini:



Halangan apapun pada peredaran darah akan menyebabkan ketidakseimbangan yang menimbulkan rasa tidak keidaknyamanan pada tubuh secara menyeluruh atau masalah kesehatan yg tampak jelas. Menempelkan Koyo Herbal MORINOKI pada telapak kaki, dapat merangsang titik refleks pada telapak kaki, sekaligus menghilangkan halangan tsb dan selanjutnya memulihkan kesehatan. Juga dapat mengurangi asam dan pengumpulam toksin pada ujung saraf kaki yg mungkin menghalangikelancaran peredaran tenaga ke organ tubuh yang terhubung dengannya. Pada telapak kaki juga terdapat tumpuan saluran limpa dimanafungsinya utk menyingkirkan zat yg tidak diperlukan oleh tubuh. Apanila saruan limpa dilokasi tertentu tersumbat, toksin akan terkumpul maka selanjutnya menyebabkan keletihan dan masalah kesehatan tubuh.

Maka Morinoki bekerja untuk menyelaraskan penyingkiran toksin melalui telapak kaki utk meningkatkan kesehatan tubuh agar lebih baik secara Menyeluruh.

KEISTIMEWAAN MORI-NO-KI

Morinoki adalah plester/koyo dengan ramuan herba yg diimpor langsung dari Jepang dengan tambahan formula baruyang memberikan hasil maksimal dibanding dengan koyo lain yg ada dipasaran. Selain mengandung ramuan herba yaitu tourmaline, serbuk mineral, getah pepohonan (pohon bambu), chitosan, ekstrak mugwort, minyak kayu putih,agaricus, ekstrak loquat, mikrokapsul silika, vitamin C dan ditambah dengan Gelombang Magnetik "infra red" dan mikrokapsul menjadikan Koyo Morinoki detaksifikasi yang memberikan hasil yang amat optimal.

Formula Herba ber-infra red merangsang peredaran darah di seluruh tubuh melalui titik AKUPUNTUR di telapak kaki agar pengumpulan toksin yg tersimpan lama dalam tubuh atau apapun yg menghalangiperjalanan sistim tubuh dapat disingkirikan/dibuang keluar dari tubuh dengan optimal.

MANFAAT REFLEKSOLOGI KOYO MORI-NO-KI

  • Mengurangi stress
  • Melemaskan otot-otot yg tegang
  • Melancarkan peredaran darah
  • Mengeluarkan Toksin dari dalam tubuh
  • Menyeimbangkan metabolisme tubuh
  • Meningkatkan kecerdasan
  • Mengurangi rasa sakit

Nb: dari pangalaman yang pernah ada, morinoki ini membantu penyembuhan bermacam penyakit, diantaranya: varises, asam urat, stroke, kanker, darah tinggi dan masih ada yg lainnya lihat kesaksian yang diarsipkan disini , bahkan juga membantu untuk penderita autisme.


CARA PENGGUNAAN MORINOKI

Letakkan koyo morinoki (spt terlihat pada gamabr di bawah). Dengan pelekat di tengah. Untuk mendapatkan hasil terbaik, gunakan sebelum tidur (mau tidur). Selain di telapak kaki dalam penggunaannya, Morinoki bisa digunakan juga lansgung di bagian tubuh yg terasa sakit.



Untuk masalah sulit tidur, influenza, sakit kepala, sakit leher dan bahu



Untuk masalah sakit saat menstruasi, sakit pada tulang.



Untuk masalah : kembung, memar, bengkak di bawah mata dan mata kaki, sembelit, varises.


Gambar Mori-No-Ki setelah dipakai dan sebelum dipakai.




Perlu diperhatikan:
  1. Penggunaan sebaiknya selama 8 jam, tidak lebih.
  2. Jangan gunakan koyo ini apabila::
  • Koyo sudah sobek atau terbuka (segel rusak).
  • Digunakan bersama lotion, krim atau salep
  • Dibagian tubuh yg memar / bengkak yg kejadiannya 48 jam yg lalu.
  • Dibagian tubuh yg tidak terasa panas
  • Tubuh sedang keadaan lelah.
Sumber : http://www.revellindo.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by